rumah cibubur

kenapa pilih di Timur Jakarta ?????

Cibubur merupakan kawasan fenomenal yang menjadi favorit tempat tinggal di Timur Jakarta. Cibubur mulai berkembang sejak 1997 silam, saat ada wacana pembangunan Ibu Kota di kawasan Jonggol. Prasarana jalan “pintu masuk” ke Jonggol ini pun dibenahi. Ujung-ujungnya, pengembangan hunian pun menjamur, terutama di sepanjang jalur alternatif Cibubur, yakni jalan Transyogi.

Perumahan yang bisa disebut sebagai pionir di Cibubur adalah Kota Wisata dan Legenda Wisata (SinarmasLand) serta Citra Gran (Grup Ciputra) ( Metland ). Setelah perumahan-perumahan ini, Cibubur bak magnet bagi pencari rumah di suburban Jakarta yang merindukan suasana alam yang asri dan bebas banjir.

“Cibubur adalah penyangga Jakarta dan tidak jauh dari Ibu Kota. Selain itu, lokasi perumahannya juga terpusat di bilangan Jalan Trasyogi, sehingga investor dan konsumen—terutama pasangan muda—tertarik,”


, kemacetan merupakan hal yang paling meresahkan di Cibubur, akan tetapi pemerintah berencana membangun beberapa proyek infrastruktur, seperti jalan tol outer ringroad dan monorel.
“Kita lihat, Bintaro juga pernah mengalami kemacetan seperti Cibubur. Setelah dilihat kebutuhan infrastruktur jalan meningkat, barulah diperbaiki. Cibubur juga akan mendapat giliran.

Komentar